Donnaruma yang dianggap berkhianat

383f1914-f1c2-4998-b63b-e73ed531340e_169Beberapa hari belakangan ini, sepakbola lebih banyak membahas tentang Gianluigi Donnaruma, pemain muda AC Milan yang tidak mau memperpanjang kontraknya di AC Milan yang habis pada tahun depan. Itu artinya, mau tidak mau AC Milan harus menjual Donnaruma musim panas ini jika mau mendapatkan untung.

Lebih lanjut, ia belakangan sering disebut Dollaruma karena dianggap lebih mementingkan uang karena telah menolak perpanjangan kontrak. Legenda AC Milan pun angkat bicara, Enrico Albertossi mengatakan bahwa Donnaruma telah berkhianat kepada AC Milan.

Namun, disisi lain Glocondo Martorelli, sang penemu bakat Donnaruma yang bermain di tim Junior Napoli lalu memperkenalkan nya ke Inter Milan ini menyebut bahwa ia tidak terkejut dengan penolakan perpanjangan kontrak oleh Gianluigi Donnaruma.

“Saya mungkin muncul sebagai sesuatu yang tak menyenangkan untuk sejumlah orang, tapi saya adalah satu dari sangat sedikit yang menduga ini terjadi. Mengetahui berbagai situasi, di Milan sebelumnya dan juga setelahnya, tidak mengejutkan kalau Donnarumma tidak memperpanjang kontraknya,” kata Martorelli kepada TMW Radio.

“Ini adalah masalah yang perlu ditelurusi sampai ke awal, untuk memahami siapa yang bertanggung jawab untuk mencapai titik ini, setahun sebelum akhir masa kontrak. Saya tahu semuanya soal Donnarumma, keluarganya, kerabatnya, setiap sudut rumahnya.”

“Ada hal-hal yang sungguh mengejutkan saya, sebut saja koran-koran dan stastiun-stasiun TV itu, yang pura-pura tak tahu apa yang terjadi di belakangnya dan selalu ada. Sejarah Donnarumma itu kompleks dan ini adalah hasil akhir dari sikap yang sejak awal tidak fair,” imbuhnya dikutip Football Italia.

Lalu, kemanakah Donnaruma akan berlabuh? Sejauh ini pun ada dua klub yang serius ingin mendatangkan Donnaruma, yaitu Real Madrid dan Manchester United. Ditambah, Juventus yang sedang mencari pengganti Gianluigi Buffon.

Tinggalkan komentar